Stoxum adalah pertukaran cryptocurrency hibrida pertama di dunia dengan kumpulan likuiditas agregat yang menggabungkan kecepatan solusi terpusat dan keandalan desentralisasi di mana pemilik pertukaran dengan hak untuk menerima pendapatan adalah masing-masing pemegang token resmi STM.
Stoxum adalah platform pertukaran pertama di dunia untuk cryptocurrency di mana setiap pemegang token STM menjadi rekan pemilik dan dapat mengandalkan pendapatan dari laba pertukaran sebanding dengan jumlah token tersedia untuk emisi yang akhirnya menurun yang pasti meningkatkan nilai token .
Tugas utama Stoxum adalah menerapkan hubungan yang stabil antara platform dan pengguna yang merupakan pemegang token resmi. Karena pemegang token menerima pendapatan berdasarkan indikator keuangan proyek, mereka berkepentingan untuk mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan likuiditas, menarik pedagang dan meningkatkan fungsionalitas.
Untuk membangun model ekonomi yang sukses, perlu untuk menciptakan kondisi tambahan untuk meningkatkan permintaan. Kami berharap bahwa sistem tertutup seperti itu akan berfungsi sebagai katalis yang signifikan untuk biaya token. Semakin tinggi kinerja keuangan bursa semakin tinggi harganya.
Model pemasaran yang sederhana akan membantu untuk menyadari manfaat nyata dari membeli token, menciptakan ilusi membeli saham di perusahaan yang memungkinkan untuk menghasilkan laba setiap hari.
STM bertindak sebagai mata uang internal baik untuk melakukan operasi yang diperlukan untuk pengoperasian jaringan Stoxum: komisi, pembayaran mitra, dividen, dll. Juga bertindak sebagai mata uang dasar, yang merupakan "saham".
Seperti token lainnya, STM tunduk pada fluktuasi dan harganya bervariasi tergantung pada permintaan / penawaran, serta likuiditas dan volatilitas.
STRUKTUR ICO

Distribusi token
Token Stoxum - Proyek Stoxum menarik dana dengan crowdfunding, merilis token STM-nya sendiri, yang merupakan garpu Ripple
Simbol - STM
Jumlah - 200 000 000
Biaya satu token - 0,00002 BTC
Emisi tambahan - Tidak direncanakan
Softcap - $ 2.000.000
10% - Program Hibah Penasihat & Bug
40% - Dukungan teknis dan implementasi
50% - Pemasaran Tujuan ICO
Untuk menarik $ 10.000.000 dengan bantuan crowdsale ke:
- Kampanye pemasaran seluruh dunia
- Perluasan peta server di seluruh dunia
- Membuat departemen dukungan teknis multibahasa Token yang tidak terjual akan dihancurkan *

ATCP + DIVIDEN
Bagaimana cara kerja ATCP?
Setiap 10 menit, mekanisme perdagangan membeli token STM dengan harga pasar untuk jumlah yang sama dengan 100% dari pendapatan Exchange dalam 10 menit terakhir.
Pemegang token STOXUM menerima dividen pada 100% dari pendapatan platform tergantung pada berapa banyak token yang mereka miliki
Semua pendapatan platform digunakan untuk dividen:
1. Biaya transaksi
2. Dibayar voting untuk menambah koin baru
3. Pembayaran untuk meluncurkan solusi White Label
4. Layanan berbayar dan akun premium
Dividen yang diperoleh secara real time ke dompet dengan token STOKSUM dengan nilai tukar pada saat transaksi *
Dividen tidak terikat dengan platform. Ini berarti bahwa untuk menerima dividen, Anda perlu menyimpan token di dompet pribadi Anda. 100% pendapatan didistribusikan di antara semua pemegang. Dividen didistribusikan dalam bentuk token STOXUM ke dompet dalam waktu dekat (setiap 10 menit sekali). Sebelum mengirim dividen, sistem mengumpulkan pendapatan dalam berbagai mata uang dan membeli token yang dijual di platform untuk dikirim sebagai dividen. Mekanisme ini mempromosikan pertumbuhan token itu sendiri, dan juga memungkinkan Anda menyimpan token di dompet pribadi Anda, dan tidak ada diri Anda ke satu pertukaran.

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top